10 September 2019 11:36:05
Ditulis oleh Admin

SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Tanggulangin - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 sangat terasa di Desa Tanggulangin. Masyarakat yang selalu menantikan hari yang begitu bersejarah bagi negara Indonesia ini siap untuk mengisinya dengan semangat untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tanggulangin bersama Mahasiswa KKN STAI Al Hikmah Tuban dengan tema kegiatan "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU".

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dari malam tirakatan lalu perlombaan, hiburan kesenian musik dan puncaknya ada pada pagelaran seni wayang kulit yang dilaksanakan pada 14 September 2019 di Lapangan Balai Desa Tanggulangin. Antusias masyarakat dari mulai pelajar SD/MI, SMP, remaja hingga ibu-ibu bisa dilihat di kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan. Lomba yang diakan terdiri dari lomba yg beredukasi dan seru-seruan seperti lomba cerdas cermat, PILDACIL, adzan, balap karung, pindah air dan masih banyak lainnya.

Untuk kegiatan  hiburan kesenian musik dilaksanakan pada 5 September 2019, yang diisi oleh orkes dangdut OM DEFITA dan pada malam harinya dilanjutkan dengan pagelaran drama kolosal dari SMP N 2 Montong, tari-tarian dari SD N Tanggulangin 2 serta penyerahan hadiah perlombaan dan pengajian sekaligus penutupan kegiatan KKN Mahasiswa STAI Al Hikmah Tuban. (taufiq_sk)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus