01 Oktober 2019 11:46:48
Ditulis oleh Admin

NOMINASI 10 BESAR TINGKAT KABUPATEN TUBAN

Tanggulangin - September ceria, mungkin itu yang sedang dirasakan oleh segenap jajaran Pemerintahan Desa Tanggulangin. Setelah adanya malam puncak kegiatan HUT RI yang dikemas dalam acara pagelaran wayang kulit, akhirnya Desa Tanggulangin mendapatkan amanah dalam kegiatan lomba Desa Siaga Aktif dan masuk dalam nominasi 10 besar tingkat Kabupaten Tuban.

Lomba tersebut  dimulai kurang lebih 2 bulan sebelum adanya pengumuman hasil seleksi tingkat kabupaten. Desa Siaga Aktif tahun ini di ikuti oleh 33 Desa sebagai peserta dan ada beberapa indikator penilaian yang harus dipenuhi agar Desa bisa masuk ke babak berikutnya yaitu tahap verifikasi lapangan desa siaga aktif.

Verifikasi Desa Siaga Aktif dilaksanakan pada 24 September 2019  bagi nominasi 10 besar terbaik tingkat kabupaten. Banyak hal yang telah dipersiapkan oleh Pemerintah Desa, Bidan Desa, Kecamatan, Puskemas, kader dan lain sebagainya untuk memberikan serta menyajikan data serta realitas dilapangan secara optimal sebagai tidak lanjut seleksi sebelumnya.

Apa yang telah semua pihak persiapkan hanya berharap bisa menampilkan apa adanya secara baik sehingga menang atau kalah bukan menjadi beban untuk kita selaku peserta. Namun dengan adanya kegiatan Lomba Desa Siaga Aktif ini dapat memicu segenap pihak yang secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan Desa bisa menjadi lebih aktif dan memberikan perhatian yang maksimal demi masyarakat Desa Tanggulangin khususnya. (taufiq_sk)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus